-->

Harga Spesifikasi Tipe Tablet Mito T970

Advertisement
Advertisement
Mito T970 adalah sebuah sabak elektronik/tablet produksi lokal atas nama mitomobile, kita patut berbangga karnanya, karena ternyata dalam hal kemajuan teknologi informasi bangsa kita mampu bersaing dengan negara maju lainnya.

Untuk spesifikasi mito T970 ini tak kalah canggihnya dengan tablet produk luar,dengan tampilan layar yang cukup lebar yaitu 9 inci hampir sama dengan ukuran layar notebook yang biasa kita jumpai.


Mito T970 dioperasikan dengan layar sentuh yang kapasitif,tak hanya itu Mito T970 juga dilengkapi dengan docking keyboard yang bisa dibongkar pasang yang dikemas satu paket sehingga produk ini dikenal juga dengan nama tabletbook.

Sitem operasinya untuk bisa menikmati berbgai macam aplikasi yang ada didalamnya seperti aplikasi Tv analog dll, maka Mito T970 ini memakai OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang dipicu oleh sebuah chip prosesor yang berkecepatan 1 GHz.

Tabletbook ini dibandrol seharga 1.3 jutaan sangat murah untuk ukuran tablet yang bisa dibilang canggih ini,untuk lebih jelasnya silahkan simak spesifikasi selengkapnya dibawah ini untuk Mito T970.



Update Harga Mito T970
Harga baru : Rp 1.300.000
Harga bekas : Rp _